Thursday, March 14, 2019

Cara Membedakan Jam DW Asli atau KW - Perbedaan Daniel Wellington Ori dan KW

Cara Membedakan Jam DW Asli atau KW

Cara Membedakan Jam DW Asli atau KW - Akhir-akhir ini, penjualan jam Daniel Wellington atau yang biasa sering disebut dengan jam DW memang sedang naik. Desainnya yang elegan, membuat jam Daniel Wellington banyak diminati dari seluruh kalangan. Harga jam Daniel Wellington pun tidak terlalu menguras kantong.

Nah, karena banyaknya penjualan jam Daniel Wellington, banyak juga nih toko-toko yang menipu para pembelinya dengan mengatakan bahwa mereka menjual jam daniel wellington asli, padahal sebenarnya yang mereka jual adalah jam daniel wellington palsu.

Buat kalian yang gak mau ketipu dengan penjual nakal, yuk langsung deh simak ulasan cara bedain jam dw asli atau palsu versi kokbisa sih. Karena cara membedakan jam daniel wellington ori dan kw ini sangat gampang loh, dan bisa kalian lakuin sendiri sebelum memutuskan untuk membeli.

Cara Membedakan Jam Daniel Wellington Asli atau Palsu

Belajar dari pengalaman ketika Saya membeli jam daniel wellington disalah satu toko didaerah Jakarta, ternyata yang Saya beli adalah jam daniel wellington palsu. Untuk itu, kali ini kokbisa akan memberikan tips dan cara bedain jam dw ori atau kw, yuk langsung simak aja.

Ketebalan

Jam daniel wellington asli memiliki ketebalan 6mm, yang berarti sangat-sangat tipis. Nah, jadi kalau kamu beli jam daniel wellington terus dikasih yang terlihat tebal, berarti itu adalah jam daniel wellington palsu atau kw.

Ukuran Knop

Jam daniel wellington memiliki ukuran knop yang sangat kecil dan bentuk timbul atau menyembul. Terkecuali versi dapper.

Lugs atau Tempat Tumpuan Strap

Cara Membedakan Jam DW Asli atau KW

Lubang lugs yang berfungsi untuk menancapkan pen atau paku penahan strap tembus sampai ke permukaan pada jam tangan daniel wellington asli atau original. Sedangkan pada jam dw palsu, pen atau paku tidak sampai ke permukaan.

Tulisan Daniel Wellington

Cara Membedakan Jam DW Asli atau KW

Nah kalo jam dw original, tulisan DW pada jam pasti berwarna putih pada dial hitam, begitu juga sebaliknya jika dial putih maka tulisan DW pasti berwarna hitam. Tulisan DW pada jam juga sejajar dengan titik detik ke 12 dari titik pusat jam 12.

Tulisan No Seri Bagian Belakang Jam

Cara Membedakan Jam DW Asli atau KW

Tulisan atau ukiran di jam dw asli lebih menjorok kedalam, atau lebih tegas. Sedangkan di jam daniel wellington kw, grafir atau ukirannya tidak tebal dan tidak jelas.

Setelah kalian membaca cara-cara tersebut pasti kalian akan lebih mudah untuk membedakan jam dw asli atau kw sebelum membeli.

Kokbisasih pernah membuktikan sendiri, dan cara ini sangat-sangat ampuh! Nah, buat kamu yang lagi cari jam daniel wellington asli, kokbisasih punya rekomendasi yang bagus nih.

Salah satu toko di instagram yang sudah kokbisasih buktikan sendiri kualitas produknya. Namanya tokonya adalah SPOKESMANSTORE

Toko ini menjual semua tipe jam daniel wellington mulai dari classic, classic petite, dapper, sampai bracelet atau cuffnya loh.

Awalnya kokbisasih juga ragu karena harganya murah banget, dan takut kalau jam yang dijual adalah jam dw palsu. Tapi setelah dijelaskan oleh penjualnya, akhirnya kokbisasih percaya. Produk yang mereka jual itu ternyata ORI BM. Maksudnya, produk yang mereka jual itu 100% ORIGINAL, tapi BLACK MARKET. 

Setelah kokbisasih pesan dan jamnya terkirim, kokbisasih langsung coba membuktikan apakah benar produk yang mereka jual itu ORI? Ternyata setelah dilakukan pengecekan, produk yang dijual 100% ORIGINAL. Beruntung banget admin kokbisasih dapetin jam dw ori murah.

Nah, buat kamu yang pengen juga bisa langsung cek toko mereka di instagram yaa.. Adminnya baik kok. Nih link instagramnya. https://www.instagram.com/spokesmanstore/

Oke deh, semoga artikel mengenai cara membedakan jam dw asli atau kw - perbedaan daniel wellington ori dan kw kali ini bisa bermanfaat buat kalian ya!

Artikel Terkait

Cara Membedakan Jam DW Asli atau KW - Perbedaan Daniel Wellington Ori dan KW
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 comments

Pengunjung/Pembaca yang baik harus selalu meninggalkan komentar. Tentunya dengan beberapa aturan, seperti:

- Dilarang SPAM
- Komentar yang relevan
- SARA (Suku, Ras, Agama, atau Antar Golongan)
- Memberikan feedback atau Kritik dan Saran
- Boleh meninggalkan link aktif, asalkan berkomentar dengan baik