Monday, September 25, 2017

Cara Terbaru Merekam Layar di IOS 11 // Merekam Mobile Legends di IOS 11

Cara Terbaru Merekam Layar di IOS 11

Cara Terbaru Merekam Layar Di IOS 11 - Hei, ketemu lagi. Kali ini KOKBISASIH pengen ngasih tutorial simple banget nih buat kamu yang pengen tahu cara ngerekam game mobile legends di IOS 11. Karena IOS yang paling baru adalah IOS 11 untuk produk Apple.

Di tutorial kali ini, kalian tidak perlu mendownload atau mengunduh aplikasi perekam layar untuk IOS lagi, karena IOS 11 memiliki fitur yang super untuk membantu para gamers membagikan hasil permainannya di platform youtube ataupun tempat upload video lainnya.

Bagaimana Cara Merekam Layar di IOS 11?

Cara untuk merekam layar di IOS 11 terbilang sangat mudah, dan kamu tidak perlu lagi mengunduh aplikasi perekam layar untuk IOS. Pasalnya, IOS rilisan terbaru memberikan akses lebih mudah untuk para gamers, terutama bagi kalian pecinta gamers mobile legends yang ingin merekam hasil permainan di device IOS.

Berikut langkah-langkah dan cara terbaru merekam layar IOS 11:
  1. Buka "Settings" 
  2. Setelah terbuka, pada kolom pencarian (search) masukkan kata kunci "Control Center"
  3. Selanjutnya, pilih "Customize Controls"
  4. Banyak list aplikasi dibagian More Controls, cari yang bernama "Screen Recording"
  5. Tambahkan aplikasi tersebut ke atas. Jika sudah masuk ke bagian Include, maka Screen Recording siap digunakan
Cara membuka Screen Recording di IOS 11 ini sangat gampang, kalau kamu sudah mengaktifkannya di bagian Control Center kamu hanya perlu Swipe ke atas dilayar handphone kamu. Akan muncul toolbars yang berisikan airplane mode, wi-fi, music, bluetooth, dan lain-lain. Dibagian bawah, terdapat tombol baru dengan gambar recording. Cara ini juga bisa digunakan untuk cara merekam mobile legends di IOS 11.

Penggunaan Screen Recording juga cukup mudah. Kamu hanya perlu memencetnya saja, kemudian akan otomatis menghitung dari 3-1 lalu layar mulai terekam.

Untuk mematikan atau menjeda juga gampang, dinotifikasi atas warna menjadi merah yang pertanda screen recording sedang berjalan (sedang merekam). Kalau mau mematikan tinggal tekan daerah merah tersebut, nanti akan ada pilihan "Pause" atau "Stop". Hasil dari rekaman kamu akan otomatis tersimpan di "Photos".

Cara terbaru untuk merekam layar di IOS 11 ini terbilang sangat mudah, kita tidak perlu lagi membutuhkan aplikasi pihak ketiga ataupun aplikasi di appstore. Pihak apple telah memberikan akses mudah untuk para gamers merekam hasil permainan. Di IOS 11 ini, untuk kamu yang suka main mobile legends atau Arena of Valor dan ingin merekamnya, menjadi sangat mudah.

Mungkin ini saja tips yang bisa KOKBISASIH berikan. Semoga artikel mengenai cara terbaru merekam layar di IOS 11 ini bisa membantu!

Artikel Terkait

Cara Terbaru Merekam Layar di IOS 11 // Merekam Mobile Legends di IOS 11
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Pengunjung/Pembaca yang baik harus selalu meninggalkan komentar. Tentunya dengan beberapa aturan, seperti:

- Dilarang SPAM
- Komentar yang relevan
- SARA (Suku, Ras, Agama, atau Antar Golongan)
- Memberikan feedback atau Kritik dan Saran
- Boleh meninggalkan link aktif, asalkan berkomentar dengan baik